RSS : artikel / komentar


tentang mig33

21.16, Posted by angga nafis, No Comment

yolah, pulang sekulah langsung bles ke warnet hehehe (jangan tiru sifat ini), okelah jangan basa-basi lagi, langsung ajak yuk kita bahas mig33, sebelumnya kalian pada tahukan mig33, ya nggak??? nggak tahu ya ma'af saja jika saya panggil "gaptek" hehehe (apa aku yang gaptek?) langsung ajah boy :

bapak-bapak n ibu-ibu sekalian MiG33 adalah salah satu jenis aplikasi berbasis java yang digunakan untuk chatting. diantara semua aplikasi chat, mig33 paling sedap di gunakan, sebab ada room dan kito biso nak kenal semua orang (kok melayu?). Saat ini di Indonesia jumlah pengguna MiG33 mengalami peningkatan yang sangat pesat (wehehe sotoy deh). Hal ini dikarenakan penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Hanya cukup menggunakan handphone yang sudah support java dan gprs klo layarnya item-putih nggak mendunkung. Kemudian meregisterkan nomer hp anda untuk username anda. (Gunakan nomor indosat atau xl, kalo simpati sering tidak terkirim codenya).

Para pemakai MiG33 yang id nya telah di registerkan akan mendapatkan bonus 0,4 AUD untuk melakukan sms atau telepon voip dan mendapatkan bonus yang sama setiap mengajak teman anda untuk menggunakannya.
Untuk lebih lengkapnya silahkan buka wap.mig33.com dan download aplikasinya.
jangan lupa klo sempet-sempet baca bagian ini add aku yo "xfile-teleponika" sep ok
dah dulu, tumben cepet kwkwkwkwkwkwkw

No Comment