RSS : artikel / komentar


karya anak bangsa : gatotkaca vs superman

23.50, Posted by angga nafis, No Comment

awak (awak itu aku klo tak salah hehe) mau dikit pamer hasil photoshop hehehe,,, jujur ajah gambar ni bukan untuk pamer ato sejenisnya tapi radak mau protes ma film2 kita cos akir-akirni aku lihat banyak film-film bioskop yang berbau misteri dn cintaaaaaaaaaa melulu apa tak do ide buat bikin pilm yang laen apa?,,,,, fantasy to sejenisnya,,

aku berterima kasih kepada pihak TPI yang telah nyediain
film yang berkisah fantasy walo aku ndiri tak pernah nonton hehehe, setidaknya bukan sekedar sinetron belaka lah, ok yang paling keren uga tentang film sang pemimpi dan laskar pelangi,, aku suka karena pilm ni nyajikan bukan sekedar film cinta dan misteri/horor belaka yang biasa di bumbui dengan adegan-adegan xxxxx,

langsung ajah, ni gambar aku buat terlihat Superman vs gatotkaca, dimana masud gambar sesungguhnya adalah "kapan Indonesia bisa bikin pilm yang keren kayak superman????"
klo dari ide ku mending ambil dari legenda-legenda ajah, kan banyak tuh,,,, contohnya klo di barat superman di sini jaka tingkir dan gatotkaca misalnya, cina kera-sakti disini hanoman gituh,,, hehehehe

nb : mohon jangan di protes to di laporkan ke pihak berwajib yah, cos awak diri masih bocah belum tahu apa-apa hehehe and bangga kkepada Indonesia klo bisa bikin pilm fantasy heheh
oke salam bye mau pulang dulu, waktu ngenet telah ending ^^

No Comment