RSS : artikel / komentar


ghost rider 2

20.32, Posted by angga nafis, No Comment

sedikit mau nyolong dari kapanlagi.com xixixi coz aku males nulisnya bingung juga, ea tapi tak apalah silahkan baca aja klo mau hehehe kali ini tentang ghost rider 2, yang satu udah pernah nonton belum pda???? klo belum bisa nonton di transtv kok, di puter malem tahun baru kemaren setelah film spider-man 3, keren loh, walo radak tak nyambung xixixixixi, okelah simak ajah story nya :

Kapanlagi.com - David Goyer, penulis naskah/komik kondang dan sutradara ini dipercaya untuk mengerjakan naskah sekuel GHOST RIDER. Goyer baru memulai menulis kisah di film ini.

Menurut seperti dikutip Movieweb dari Variety, di sekuel ini akan dipertimbangkan kembali membawa bintang utama Nicolas Cage.

Untuk kali ini, Goyer masih belum resmi menggarap proyek ini. Film ini sendiri akan diproduseri mantan presiden Marvel, Avi Arad, Michael De Luca dan Steven Paul, dengan Gary Foster menjabat executive producer. Sampai saat ini belum dipastikan apa Goyer akan duduk di bangku sutradara di sekuel ini.

Rencana pembuatan film ini masih dalam tahap awal. Lokasi pembuatan pun belum ditentukan. Penggemar film harus bersabar menanti peluncuran GHOST RIDER 2 hingga 2011 mendatang.

No Comment